Followers

Friday, September 3, 2010

Pulau Perhentian ll Redang ll Lang Tengah ll Terengganu

Entry kali nie aku nak cerita Pengalaman aku bersama 8 orang rakan - rakan ku berjalan di Pulau Perhentian ll Pulau Redang ll Pulang Lang Tengah Awal Bulan 8 yang lalu ll dibawah ini aku bagi Tentatif Program & Antara Gambar - gambar yg menarik tuk di kongsi bersama..Layan! Memang syok habis.....

3D2N 3in1 Perhentian, Redang & Lang Tengah
Island Explorer Package
Resort/Room Sharing Twin Triple Quad
SUHAILA’S PALACE CHALET
Standard Fan RM350 - -
***Without meals package less RM110.00per person
NOTE:
Children aged between 4 to 12 are charged at 60% of the adult fare
Infant aged between 1-3 years old are charged RM100 for the boat fare

Packages Includes:
2 nights Accommodation in Perhentian Island Besar
2 ways Speedboat transfer to resort
1 day of snorkeling activities around Perhentian Island
1 day of snorkeling activities around Redang & Lang Tengah
Speedboat with personal guide (whole trip)
6 meals (2 Breakfasts, 2 Lunches, 1 Dinner & 1 BBQ dinner).
Basic snorkeling training and snorkeling equipment (Mask, Snorkel & Life jacket).
Local fruit, bread (for fish feeding) and drinking water.

Packages Excludes:
Travel Insurance.
Conservation fund to Marine Park (RM5 per Adult/ RM2 per Child).
Power Mask rent at RM20.00per day

Package Itinerary:

1st Day ( L & D )
5a.m-3p.m (flexible) Meeting Point-Kuala Besut Jetty, Jerteh bus station or Kota Bharu Airport, Tanah Merah railway station.
Depart to Pulau Perhentian with speed boat (25 minutes journey)
Lunch & Check in
Briefing for snorkeling trip ( Learn to wear mask, life jacket & snorkeling at Turtle Beach)
2.00p.m Turtles watching at Mango Beach
2.30p.m Snorkeling at Perhentian Marine Park or Teluk KK
3.30p.m Sharks watching at Shark Point
4.30p.m Shower at Air Berani freshwater pool, with local fruit provided.
6.00p.m Beach activities - Volleyball, Soccer, etc.
7.00p.m Dinner & free at own leisure

2nd Day ( B , L & BBQ )
8.00a.m Breakfast
9.00a.m Depart to Redang Long Beach (Mor Mor Char)
9.50a.m Baby shark watching at Redang Long Beach
11.30a.m Snorkeling at Redang Marine Park
1.00p.m Lunch
2.30p.m Depart (10 minutes) Pulau Lang Tengah & Snorkeling
3.30p.m Shower at Air Berani freshwater pool
6.00p.m Beach activities - Volleyball, Soccer, etc.
7.30p.m Dinner-BBQ & free at own leisure

3rd Day ( B )
9.00a.m Breakfast & free at own leisure
12.00p.m Check out or you can take third day extra package.



1.Gambar diambil setibanya kaki menjejak pulau perhentian! Pergh...memang cantik gile view die....Kalau sebut mmg tak dapat feelnye..korang kene pegi!


2.Nie setibanya sampai di Chalet....Fuhh..yg nie biase saje...hehehe...tp selesa..yang penting! Toilet sungguh bersih.....


3. Nie la view Chalet kami..sungguh antik view die....



4. Nie la pengalaman Pertama aku snorkeling..mak ai...so exciting beb!


5. Bosan2 malam takde aktiviti..maen bunge api...dah macam nak raye tak...hahahah


6. nie gambar berjimba di redang


7. Pulang sudah =(




4 comments:

Lady Mia said...




KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

ALL GLOBAL GRANT LOAN said...

KABAR BAIK,
  SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam tingkat manfaat yang rendah sebanyak 2% dan Kami menerima pinjaman dalam bentuk apa pun.

Di sini, di SEMUA PINJAMAN GLOBAL, akan memberikan yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam transaksi bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan@gmail.com

Sandra Ovia Loan Firm said...

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang swasta, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Saya memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga dengan tingkat bunga yang sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

hendi Zikri didi said...

Nama: __ Hendi Zikri Didi
Kota: _______________ Malacca
pekerjaan: _ Pemilik bisnis
Pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya melamar Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

Aplikasi / Pusat Kontak
E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ____________________ + 447723553516